Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis


Download Kumpulan Lagu Manthous Terbaik Full Album Mp3 Campursari | Selamat datang para pendengar lagu campursari terpopuler, jika kalian adalah penggemar lagu lagu jawa campursari maka anda berada di situs yang sangat tepat sekali. Yah untuk pertemuan kita kali ini laguenak.xyz akan share lagu lagu campursari manthous paling populer dan lengkap. Tapi sebelum kalian download kumpulan lagu manthous mp3 lama alangkah baiknya jika bahas sedikit profil dari Manthous.

Manthous atau yang mempunyai nama asli Anto Soegiyartono merupakan seorang tokoh sekaligus penemu musik campursari. Pria kelahiran Desa Playen pada 10 April 1950 – meninggal di Tangerang, 9 Maret 2012 ini memulai kariernya sejak tahun 1969 yang dimana ia bergabung dengan Orkes Keroncong Bintang yang dipimpin oleh B. J. Soepardi sebagai pemain cello petik. Namun ditahun 1976 manthous mendirikan group band Bieb Blues berciri funky rock bersama dengan Bieb anak Benyamin Sueb yang dimana group ini bertahan hingga era 80an.
Pada tahun era 90an manthous berkenalan dengan A. Riyanto yang memiliki studio di Cepete, dan sering membuat rekaman di studio ini. Namun berkat pengalaman manthous yang dulu telah ia lewati manthous dapat menguasai aliran musip apapun. Ditahun 1993 manthous akhirnya mendirikan group musik campursari Gunung Kidul Maju Lancar yang menampilkan ciri khas campursari dengan langgam-langgam jawa yang sudah ada, ada warna warna rock, reggae, gambang kromong, dan lainnya. Manthous menyelesaikan sejumlah volume rekaman dengan omzet penjualan penjualan mencapai 50.000 kaset setiap volume dan itu lebih tinggi dibanding kaset langgam atau keroncong umumnya. Ada beberapa gudang lagu campursari terbaik manthous diantaranya Anting-anting, Nyidamsari, Gandrung, dan Kutut Manggung.

Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis

Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis

Sekilas ulasan dari manthous yang dapat lagu enak persembahkan seperti yang admin janjikan tadi saya akan share gratis lagu campursari jawa mp3 yang enak didengar dari manthous. Baiklah langsung saja menuju link download yang sudah saya sediakan dibawah, berikut daftar lagu manthous best of the best manthous.

Koleksi Lagu Mp3 Campursari Terpopuler Manthous Full Album Update Terbaru 2018

Manthous - Langgam Putro Mp3

Manthous - Getun Mp3

Manthous - Esemu Mp3

Manthous - Eling-eling Mp3

Manthous - Rindu Mp3

Manthous - Methuk  Mp3

Manthous - Kembang Kecubung Mp3

Manthous - Kempling Mp3

Baca Disini ⇉ Tutorial Cara Download Link 

Manthous - Langgam Kangen Mp3

Manthous - Bengawan Sore Mp3

Manthous - Tahu Opo Tempe Mp3

Manthous - Simpang Lima Mp3

Manthous - Sengit Mp3

Manthous - Pak Rebo Mp3

Manthous - Ojo Lamis Mp3

Manthous - Mbah Dukun Mp3

Manthous - Ojo Sembrono Mp3

Manthous - Pripun Mp3

Manthous - Wuyung Mp3

Daftar Kumpulan Lagu Lawas Terlaris Sepanjang Masa


Itulah lagu manthous enak didengar yang dapat admin sajikan, semoga itu dapat menemani kalian di saat kalian melakukan aktivitas kerja. Baiklah terima kasih telah berkunjung di situs laguenak semoga kalian betah berada disini, oke selamat menikmati lagu campursari manthous.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis"

Posting Komentar