Download Lagu Slank Album Minoritas Mp3 Paling Hits Full Album Gratis


Laguenak.xyz - Download Lagu Slank Album Minoritas Mp3 Paling Hits Full Album Gratis || Halo bro jumpa kembali bersama admin laguenak. kali ini admin akan berbagi lagu lama slank album slank minoritas yang dirilis pada tahun 1996 silam. Semua lagu slank terbaik yang enak di dengar baik lama maupun terbaru bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah hanya di lagu enak. karena admin sudah menyiapkan link download kumpulan lagu slank terpopuler nya secara lengkap.

Album Minoritas adalah album studio yang kelima yang dirilis pada tahun 1996, album slank ini terdiri dari 10 lagu dengan lagu populer slank yang berjudul Bang Bang Tut dan Kalau Kau Ingin Jadi Pacarku. Album ini adalah akhir dari kebersamaan Pay, Indra dan Bongky di dalam kubu Slank yang kemudian hengkang pasca tur album Minoritas. Dengan formasi Bimbim Sidharta (Drum), Pay (Gitar), Bongky ‘Bong (Bass), Kaka J (vocal), dan Indra Q (Keyboard) dan diedarkan dalam bentuk : Kaset dan Compact Disc (CD) di bawah naungan PISS Record dan dibantu oleh Program/Virgo Rec dalam proses pendistribusiannya.

Kumpulan Lagu Slank Album Minoritas Mp3 Paling Hits Full Album Gratis

  • Album ini adalah album terakhir SLANK Formasi 13 di mana setelah album ini, SLANK hanya menyisakan 2 personil saja yakni Kaka dan Bimbim.
  • Dikatakan oleh Kaka sendiri, meski pembuatan album ini terkesan terseok-seok karena personil SLANK mulai sibuk dengan urusannya masing-masing, tetapi entah kenapa lagu-lagu di album ini bagus-bagus.
  • Di album ini terdapat keunikan yaitu teks lirik yang tertempel di cover-nya yang ditulis terbalik. Jadi dibutuhkan sebuah cermin untuk membaca lirik lagu di album Minoritas ini.
  • Video klip lagu Bang-Bang Tut yang jadi hits single di album kelima SLANK ini mendapatkan Penghargaan sebagai Video Klip Terbaik dari VMI (Vide Musik Indonesia) Tahun 1995/1996.
Download Lagu Slank Album Minoritas Mp3 Paling Hits Full Album Gratis

Lagu slank full album best of the best memang banyak yang menyukainya seperti lagu slank Virus Mp3, karena lagu nya memang enak didengar ditelinga. Salah satu lagu mp3 slankyang menjadi lagu paling hits sampai saat ini. karena penyanyi senior indonesia ini memiliki skill bermusik dan lirik lagu yang bagus, sehingga membuat lagu lagu slank yang diciptakan menjadi lagu paling top dan populer dikalangan masyarakat. Namun perjuangan slank sungguhlah berat, karena ada beberapa kumpulan lagu slank yang tidak beredar. Band slank memiliki se gudang album yang bisa kita nikmati bersama. Ok buat kalian yang sedang mencari mp3 slank, langsung saja pilih lagu mana yang kalian sukai pada daftar lagu yang sudah tersedia disini, unduh dan dengarkan sekarang juga. jika kalian menginginkan lagu lagu lama lainnya, silahkan request dikolom komentar. terimakasih telah berkunjung disitus ini.

40 Lagu Pop Indonesia Terbaru 2017 Top Chart Terlaris Sepanjang Masa

Gratis Lagu Slank Full Album Minoritas Mp3 Terhits Lengkap

⟹ Slank – Jinna (Dalam Pelarian) Mp3

⟹ Slank – Gemerlap Kota Mp3

⟹ Slank – HAMburger Mp3

⟹ Slank – Bang Bang Tut Mp3

⟹ Slank – Suku Benalu Mp3

⟹ Slank – Pak Tani Mp3

⟹ Slank – Bidadari Penyelamat Mp3

⟹ Slank – Tut Wuri Handayani Mp3

⟹ Slank – Entah Jadi Apa Mp3

⟹ Slank – Kalau Kau Ingin Jadi Pacarku Mp3

Download Full Album Slank Lainnya:


Kumpulan Lagu Pop Paling Enak Didengar:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Slank Album Minoritas Mp3 Paling Hits Full Album Gratis"

Posting Komentar