Terpopuler Lagu Ost Ayat - Ayat Cinta 2 Rossa Mp3 Bulan Dikekang Malam


Download Lagu Ost Ayat Ayat Cinta 2 Mp3 || Hai bro kembali lagi dengan saya admin lagu enak yang akan selalu bagi - bagi kumpulan lagu terbaru dan terbaik yang tentunya sangat enak didengar. Nah setelah sekian banyak lagu yang sudah admin update dari lagu dangdut koplo, pop, religi, reggae, anak-anak dll yaps kali ini admin menghadirkan yang spesial buat sahabat laguenak.xyz. Dalam jumpa kali ini admin akan membagikan sebuah lagu ost rossa ayat ayat cinta 2 yang dimana lagu dan film nya ini sangat populer dan banyak yang mengemarinya terutama pada kalangan anak muda.

Baiklah sebelum kalian download lagu soundtrack mp3 film ayat ayat cinta 2 ini, alangkah baiknya jika kita ketahui sedikit biodata dari penyanyi lagu bulan dikekang malam dan sekaligus film ayat ayat cinta 2 berikut ini ulasannya.

Ayat - Ayat Cinta 2 adalah sebuah film drama indonesia yang terkenal, film ini di rilis pada 21 Desember 2017 yang ternyata meledak di dunia film indonesia bahkan sampai keluar negeri. Film ini adalah film kedua Ayat Ayat Cinta yang menuai sukses pada 2008 silam.

Film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza, dan sejak saat itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang keberadaan Aisha. 

Namun fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya. Dalam kesedihan yang coba fahri atasi dengan kesibukannya sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut.

Didalam film ayat ayat cinta 2 ini terdapat album sountrack yang di luncurkan pada 2 desember 2017. Album tersebut dinyanyikan oleh berbagai musisi terkenal asal Indonesia seperti Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), Isyana Sarasvati (Masih Berharap) Raisa (Teduhnya Wanita), Payung Teduh (Diantara Pepohonan), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan Ho (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), dan Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita).

Download Lagu Ost Ayat - Ayat Cinta 2 LengkapDownload Lagu Ost Ayat - Ayat Cinta 2 Lengkap

Namun pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu sountrack dari sang musisi cantik yaitu Rossa. Rossa atau yang mempunyai nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani merupakan seorang penyanyi yang berkebangsaan indonesia yang populer lewat tembang-tembang sendunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta dan One Night Lover.

Itulah yang membuat nama rossa semakin melecit hingga saat ini yah walaupun lagu lagu rossa banyak lagu lama namun sangat cocok buat kita bersantai karena enak didengar.

Gudang Lagu Rossa Mp3 - Bulan Dikekang MalamGudang Lagu Rossa Mp3 - Bulan Dikekang Malam

Yaps sekilas riview dari film ayat - ayat cinta 2 dan penyanyi rossa semoga dapat membantu menambah sebagai bahan informasi dan referensi yang kalian butuhkan. Baiklah seperti biasa admin akan membagikan link download gratis ost ayat ayat cinta 2 dari lagu rossa bulan dikekang malam mp3 terpopuler. Berikut ini  daftar lagu ost ayat ayat cinta 2 yang sudah admin sediakan, semoga kalian tidak kecewa dengan apa yang sudah admin sediakan ini.

Nama: Rossa - Ost Ayat-Ayat Cinta 2
Album: Ost. Ayat-Ayat Cinta 2
Artist: Rossa
Title: Bulan Dikekang Malam (From `Ayat Ayat Cinta 2`)
Durasi: 00:03:54
Filesize: 3.65 MB
Download Lagu RossaBulan Dikekang Malam Mp3

Download Lagu Ost Terpopuler Lainnya Gratis:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpopuler Lagu Ost Ayat - Ayat Cinta 2 Rossa Mp3 Bulan Dikekang Malam"

Posting Komentar