New Download Kumpulan Lagu Ost Mp3 Dilan 1990 Terlengkap - Laguenak.xyz


Free Download Lagu Mp3 Ost Dilan 1990 ||  Laguenak.xyz - Jumpa lagi dengan admin baiklah dalam pertemuan kita kali ini admin akan membagikan lagu ost dilan 1990 terbaru 2018 terlengkap. Nah tentu sobat sudah tahukan soundtrack film dilan 1990 yang saat ini sangat tenar dan populer di kalangan anak muda yapss dilan 1990 adalah film drama indonesia tahun 2018. Sebenarnya saya sendiri tidak tahu apa film dilan itu namun berkat mbah google dan perkembangan jaman yang sekarang semakin canggih sangat memudahkan untuk mencari tahu apa yang kita ingin cari tahu. Setelah admin mencari tahu ternyata film ini berawal dari sebuah novel yang dikarya oleh Pidi Baiq yang sudah dirilis sejak lama sekali.

Novel tersebut bertema tentang kisah cinta antara dua orang yang bernama Dilan dan Milea yang dimana memiliki cerita yang romantis dan menarik tentang anak muda tahun 90an. Di karenakan kepopulerannya yang tinggi ini, akhirnya novel ini mendapatkan adaptasi ke film layar lebar dengan MAX Picture Yang bertanggung jawab atas produksinya.

Sebagai film yang baru dirilis namun film remaja dilan 1990 ini terbilang sukses, sebab film ini akan diramaikan oleh aktor lintas generasi tahun 90-an dan remaja SMA jaman sekarang. Dalam pemeran film ini ada beberapa yang terkenal dimata masyarakat seperti Iqbaal Rahmadhan dan Vanesha Priscilla.

New Download Kumpulan Lagu Ost Mp3 Dilan 1990

New Download Kumpulan Lagu Ost Mp3 Dilan 1990 Terlengkap

Nah setelah admin mengkasih tahu sedikit soundtrack film dilan, sekarang admin akan memberitahu sedikit sinopsisnya. Berawal dari seorang gadis muda yang bernama Meila ( Vanesha Prescilla ) bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Dilan ( Iqbaal Ramadhan ) di sebuah sekolah SMA di Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis cara dilan berbicara yang terdengar kaku, lambat laun gak bikin milea kerap merindukannya jika sehari saja tak mendengar suara itu.

Hal-hal unik dan sederhana, nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai mengurus ke Dilan. Lambat laun Milea mulai merasa tak ingin kehilangan sosok Dilan dari kehidupannya. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, motor gank, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua sedang mengambang itu. Akhirnya milea pun memutuskan untuk bergabung dnegan beni karena ia adalah cowok yang emosian dan manja.

Yups itulah tadi sedikit ulasan dari film dilan yang dapat admin jabarkan, nah tunggu apa lagu sob selain film nya yang bagus namun jangan sampai ketinggalan lagu ost dilan sebab lagu-lagunya enak didengar loh. Yah langsung saja menuju link download yang sudah admin sajikan di bawah ini dan jangan lupa kunjungi terus lagu enak yang akan selalu bagi-bagi lagu terpopuler, terbaik, terhits dan terlengkap berikut daftar lagu ost mp3 dilan 1990.

Baca Disini ⇉ Tutorial Cara Download Link 

Koleksi Lagu Soundtrack Film Dilan 1990 Mp3 Terlengkap Gratis

Rindu Sendiri Iqbaal dhiafakhri CJR mp3

Voor Dilan Itu Akan Selalu mp3

Voor Dilan Dulu Kita Masih Remaja mp3

Voor Dilan Kaulah Ahlinya Bagiku mp3

Voor Dilan Kemudian Ini mp3

Voor Dilan Dulu Kita Masih SMA mp3

⧬ Voor Dilan Kamulah Mauku mp3

Download Lagu Terpopuler 2018 Full Album Lengkap Gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Download Kumpulan Lagu Ost Mp3 Dilan 1990 Terlengkap - Laguenak.xyz"

Posting Komentar