Download Lagu Sonia Mp3 Kumpulan Full Album Malaysia Lawas Terpopuler Gratis


Laguenak.xyz || Kumpulan Gudang Lagu Sonia Malaysia Full Album Mp3 Terlengkap - Selamat datang sobat jumpa kali ini admin berbagi lagu kenangan nostalgia terpopuler sepanjang masa dan terlengkap dari Sonia. Sonia Sopiamti adalah seorang penyanyi yang terkenal asal indonesia, musisi yang satu ini terbilang lebih sukses kariernya di negeri jiran Malaysia di bandingkan dengan di tanah air indonesia.

Penyanyi kelahiran Kota Bandung, jawa barat ini memulai karier nya pada akhir tahun 1997 dengan debut album pertama yang ber judul "Milik Aku" yang dirilis pada tahun 1998. Namun tidak di sangaka album baru ini ternyata sukses besar dan langsung melambungkan namanya di belantika musik tanah air maupun di musik Malaysia. Ia di kenal dengan lagu hits sonia yaitu Luruh Cintaku dan Milik Aku Selamanya. Genre yang di nyanyikan oleh sonia adalah pop, rock dan melayu sehingga banyak masyarakat yang menyukainya terutama bagi masyarakat malaysia.

Download Lagu Sonia Mp3 Kumpulan Full Album Malaysia Lawas Terpopuler Gratis

Download Lagu Sonia Mp3 Kumpulan Full Album Malaysia Lawas Terpopuler Gratis

Banyak orang yang mengira bahwa Sonia adalah seorang penyanyi yang berasal dari Malaysia, karena mulai dari lirik, cengkok dalam menyanyikan lagu hingga video klipnya yang banyak tampil di youtube, tak ada yang menyangka jika Sonia adalah penyanyi asli asal Indonesia. Hal ini terungkap dari wawancara dalam suatu program musik di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Disitu Sonia menjelaskan bahwa tapilannya secara keseluruhan yang mirip dengan penyanyi Malaysia dikarenakan oleh ia ingin meraih pasar musik di Indonesia maupun negeri jiran tersebut.

Kesuksesanya semakin meledak setelah sonia merilis album kedua yaitu "kau Sebut Namaku" yang diluncurkan pada tahun 2000 dengan lagu populer kau Sebut Namaku dan Cinta Putih. Banyak sekali lagu-lagu sonia yang di gemari dan paling di cari oleh publik, karena lirik lagu nya yang bagus dan enak didengar membuat para fans nya semakin menyukai akan tembang-tembang lagu nya. Lagu sonia mp3 lawas yang bikin sedih dan baper antara lain: Kebahagiaan, Abiem Ngesti dan Kasihku.

Ok sobat langsung saja silahkan download lagu malaysia lawas kumpulan sonia full album mp3 terbaik dan terpopuler gratis. Disini admin sudah menyediakan link download nya, selamat mendownload dan menikmati lagu-lagunya ya sob berikut ini daftar lagu sonia terbaru.

Daftar Lagu Enak Sonia Mp3 Terhits Full Album Lengkap Gratis

Sonia - Benci Kusangka Sayang mp3
Sonia - Dusta Bersepuh Cinta mp3
Sonia - Gaun Merah mp3
Sonia - Cukup Sekali mp3
Sonia - Datanglah Kasih mp3
Sonia - Mencari Yang Sejati mp3
Sonia - Tak Ingin Berakhir mp3
Sonia - Rindu Terkikis mp3
Sonia - Bila Aku Rindu mp3
Sonia - Hura Hura Pesta mp3
Sonia - Hanya Kepadamu mp3
Sonia - Kau Bertanya mp3
Sonia - Bersandiwara mp3
Sonia - Kesetianmu mp3
Sonia - Ku Relakan mp3
Sonia - Cinta Putih mp3
Sonia - Kau Sebut Namaku mp3
Sonia - Masih Terkenang mp3
Sonia - Mencari Kekasih mp3
Sonia - Cinta Tiada Bertepi mp3
Sonia - Emosi mp3
Sonia - Cinta Yang Semu mp3
Sonia - Miliki Aku Selamanya mp3
Sonia - Dusta Yang Di Rasa mp3
Sonia - Biar Ku Simpan Cintamu mp3
Sonia - Lelah mp3
Sonia - Rindu Aku Rindu Kamu mp3
Sonia - Luruh Cintaku mp3
Sonia - Asmara Rindu mp3
Sonia - Luruh Cintaku 2 mp3

Dowanload Lagu Dangdut Terbaru 2018 Full Album Spesial Tahun Baru 


Yapss itulah koleksi Lagu Terpopuler sonia yang dapat admin sajikan semoga sobat Terhibur, dan jika anda ingin lagu lainnya kunjungi terus lagu enak. Jika kalian mendapatkan link download yang eror tolong beritahu admin lewat kolom komentar yang ada dibawah ini atau lewat email saya, terima kasih atas kunjunganya dan selamat menikmati lagu sonia mp3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Sonia Mp3 Kumpulan Full Album Malaysia Lawas Terpopuler Gratis"

Posting Komentar