Gudang Lagu Slank Terlengkap Album Jurus Tandur No.18 Full Album Mp3 Lawas Rar


Download Kumpulan Lagu Slank Lama Album Jurus Tandur No.18 2010 Full Rar Terlengkap || Selamat datang kembali agan - agan yang baik hati hehe seperti biasa saya admin Lagulamanya akan membagikan kumpulan lagu slank mp3 terlaris sepanjang masa. Tentu para sobat - sobat admin sudah banyak yang tahukan dengan band slank yang merupakan band papan atas yang legendaris dengan anggota lima orang yakni Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal), dan Well Welly (vokal), yang banyak mengekspresikan kecintaan pada lagu - lagu Rolling Stones. Nah dalam jumpa kali ini saya akan mengshare salah satu album slank lawas yang berjudul "Jurus Tandur No.18". Album Jurus Tandur No.18 adalah album musik utamanya karya Slank kedelapan belas yang dirilis pada tahun 2010 yang menghasilkan 17 buah lagu dengan lagu terhits slank Jurustandur. Album ini adalah slank Records, Universal Music Indonesia dan Nagaswara sementara SLANK sebagai producer, Universal Music Indonesia, Nagaswara dan PT. Virgo Ramayana Music & Entertainment sebagai distributor. Album yang konsep penjualannya sama dengan album sebelumnya, yakni beli kaos dapat kaset/cd album SLANK ini direkam di Parah Studio kemudian di-mixing oleh Tommy P Utomo & DJ Soemantri, dan matering oleh Condrad Lamuri.

Banyak lagu slank mp3 terpopuler yang terkenal dan populer di Indonesia, yang tidak kalah dari lagu Indonesia terbaik lainnya. Banyak orang Indonesia yang memiliki setidaknya satu judul lagu rock lawas atau lagu lagu pop indonesia di handphone masing - masing. Lirik lagu pop pun mampu dipahami oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika daftar lagu pop slank lawas terbaik menjadi cepat terkenal di Indonesia. Sejumlah musisi ternama lagu mp3 pop lama pun sudah banyak yang jadi favorit. Untuk penyanyi solo, nama ikon musik Iwan Fals menjadi yang paling terkenal selain nama - nama lain seperti Ari Lasso, Ipang, Pas band, dan Peterpan. Nah dalam kumpulan lagu terpopuler slank mp3 album jurus mundur no.18 terdapat beberapa aransemen lagu untuk perpisahan cinta dan di putusin pacar, namun ada banyak sekali lagu - lagu sedih dan galau lainnya dari lagu Barat, India, Dangdut dan bahkan Malaysia. Namun kali ini admin akan membagikan musik pop blues populer yang bikin nangis dari indonesia, eiittsss lagu di indonesia juga tidak kalah bagus nya looo,, dengan lagu - lagu mp3 asal kota lain. Perlu sahabat admin ketahui bahwa koleksi lagu slank terlaris ini banyak yang bertema galau dan bikin baper. Dari sekian banyak lagu bertema galau di indonesia, tentu ada yang terbaik, terkeren, terfavorit dan terpopuler tapi lagu lagu slank lah yang paling bagus.

Gudang Lagu Slank Terlengkap Album Jurus Tandur No.18 Full Album Mp3 Lawas Rar

Gudang Lagu Slank Terlengkap Album Jurus Tandur No.18 Full Album Mp3 Lawas Rar

[ Lagulamanya.blogspot.com ] Musik Pop merupakan sebuah genre musik populer yang sangat terkenal di indonesia dan bahkan di seluruh dunia. Musik pop ini sangat banyak di gemari di semua kalangan, dan jika kalian mau langsung mengunduh kumpulan lagu lawas pop paling populer dari slank silahkan simak lagu ( slank the best of slank ) yang sudah tersedia dibawah. Lagu pop mp3 terbaru dan terlaris sepanjang masa dari slank yang akan admin sediakan ini hanyalah sebagai review saja dan bagi anda yang menyukai lagu lagu pop mp3 full album ini dengan kualitas audio yang bagus bisa memperoleh kaset CD/DVD yang asli di dekat gerai Kota anda masing - masing. File mp3 yang unduh disini kami temukan di berbagai mesin pencari Google, bing, yahoo, 4shared, TusFiles, Userscloud, YouTube dsb tidak kami simpan didalam web ini. dan bersifat promosi supaya bisa terkenal.

Baiklah itulah sekilas biodata dari slank dan album jurus mundur no.18 yang akan saya bagikan, nah jika kalian belum mempunyai lagu lagu slank mp3 album jurus mundur no.18 ini silahkan download lagunya disini gratis. Kali ini admin juga sudah menyediakan link download nya berserta link rar zip nya, yang akan membantu sobat sekalian untuk mendownload dan mengoleksi lagu mp3 slank. Oke langsung saja menuju link download yang sudah saya sediakan di bawah ini, jangan lupa kunjungi terus Lagu lamanya karena disini lah tempat gudang lagu pop berada. Terima kasih sudah mampir di sini semoga kalian betahh yaaa, berikut ini daftar lagu slank terbaru lengkap.

Download Lagu Mp3 Slank Album Jurus Tandur Full Album Terlaris

Baca Disini ⇉ Tutorial Cara Download Link 

➣ Slank – Krisis Air mp3

➣ Slank – Jurus Tandur mp3

➣ Slank – Merdeka mp3

➣ Slank – Lagi mp3

➣ Slank – Bobrokisasi-Borokisme mp3

➣ Slank – Menyakitimu mp3

➣ Slank – Kukejar & Kutangkap Kau (KKK) mp3

➣ Slank – May Day mp3
100 Lagu Pop Indonesia Terbaru 2018 Dan Terpopuler Gratis
➣ Slank – Resolusi Tahun Baru mp3

➣ Slank – Cemburu.com mp3

➣ Slank – Balik Telapak Tangan mp3

➣ Slank – Biar Happy mp3

➣ Slank – OmDong mp3

➣ Slank – My Brother Is Dead mp3

➣ Slank – 4Some fun mp3

Download Jurus Tandur Slank Full Album Rar : Download Pass: www.mp3enak.com


Full Album Lagu Enak Tembang Kenangan:


Daftar Album Slank Paling Lengkap Dan Paling Enak:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gudang Lagu Slank Terlengkap Album Jurus Tandur No.18 Full Album Mp3 Lawas Rar"

Posting Komentar