20 Lagu Pilihan Terbaik Chrisye Mp3 Full Album Lama Terhits - Laguenak.xyz


Download Kumpulan Lagu Chrisye Terpopuler Mp3 Full Album Gratis || Selamat pagi guys, di pagi yang cerah ini saya akan membagikan lagu-lagu tembang kenangan pilihan terbaik era 90an miliknya Chrisye yang tentunya sangat bagus dan the best hehe. Siapa sih yang tidak kenal dengan musisi yang satu ini mempunyai penggemar yang banyak dari kalangan anak muda sampai yang tua pasti menyukai dengan lagu chrisye the best of chrisye.

Chrismansyah Rahadi atau yang lebih populer nya dengan nama Chrisye adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang terkenal asal indonesia. Chrisye menjadi tertarik dengan dunia musik saat masih muda. Pada akhir dasawarsa 1960-an dia menjadi anggota band Sabda Nada (yang kemudian hari berganti nama menjadi Gipsy). Pada tahun 1973, setelah mengambil cuti beberapa lama, dia mengikuti band tersebut ke New York untuk main musik. Setelah kembali ke Indonesia untuk waktu singkat, dia kembali ke New York dengan band lain, yaitu The Pro's. Setelah ia kembali di Indonesia, pada tahun 1976 dia bekerja sama dengan Gipsy dan Guruh Soekarnoputra untuk merekam album indie Guruh Gipsy.

Kesuksesan album ini menghasilkan dua karya terbaiknya yaitu Lilin-Linlin Kecil serta albums Jalur Suara Baai Pasti Berlalu. Sekses dengan kedua karya ini membuat nama chrisye menjadi naik daun dan ia pun direkrut oleh Musica Studios. Selama kariernya yang lebih dari 25 tahun dia menghasilkan 18 album solo lain, serta main dalam satu film: Seindah Rembulan (1981).

20 Lagu Pilihan Terbaik Chrisye Mp3 Full Album Lama Terhits - Laguenak.xyz

Kumpulan 100 Lagu Tembang Kenangan Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler
Dikenal untuk vokalnya yang halus dan gaya panggung yang kaku, Chrisye dianggap salah satu penyanyi Indonesia legendaris. Lima album yang termasuk karyanya dimuat dalam daftar 150 Album Indonesia Terbaik oleh majalah musik Rolling Stone Indonesia. Pada tahun 2011, Rolling Stone Indonesia mencatat Chrisye sebagai musisi Indonesia terbaik nomor tiga sepanjang masa. Lagu lagu chrisye mp3 sangat enak didengar sehingga lagunya pun banyak yang mengcover nya, selain itu beliau juga pernah duet dengan group band ternama yakni Peterpan. 

Itulah biodata dari chrisye, ok guys seperti biasa admin akan membagikan 20 lagu chrisye terhits  yang sering dinyanyikan dan paling di cari oleh penggemar lagu-lagu nostalgia. Perlu sobat ketahui bahwa lagu yang admin sediakan ini dari yang baru maupun lama hanya sebagai riview saja dan berkualitas standar. Baiklah langsung saja menuju link download yang sudah admin sediakan di bawah ini semoga kalian betah di lagu enak dan menjadi pengunjung setia di sini, berikut daftar lagu chrisye.

Download Kumpulan Lagu Enak Dangdut Terbaru:

Koleksi Lagu Pilihan Terbaik Chrisye [ Full Album ] Populer Tahun 80an - 90an

Baca Disini ⇉ Tutorial Cara Download Link 

01. Chrisye - Pergilah Kasih mp3

02. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta mp3

03. Chrisye - Kala Cinta Menggoda mp3

04. Chrisye - Damai Bersamamu mp3

05. Chrisye - Aku Cinta Dia mp3

06. Chrisye - Andai Aku Bisa mp3

07. Chrisye - Kisah Cintaku mp3

08. Chrisye - Untukku mp3

09. Chrisye - Kisah Kasih Disekolah mp3

10. Chrisye - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata mp3

11. Chrisye - Selamat Jalan Kasih mp3

12. Chrisye - Menunggumu mp3

13. Chrisye - Dara Manisku mp3

14. Chrisye - Maafkanlah mp3

15. Chrisye - Kala Sang Surya Tenggelam mp3

16. Chrisye - Pengalaman Pertama mp3

17. Chrisye - Merpati Putih mp3

18. Chrisye - Bunda Tercinta mp3

19. Chrisye - Perkasa Manusia mp3

20. Chrisye - Zamrud Khatulistiwa mp3

Kumpulan Lagu Enak Didengar Waktu Kerja 2018:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Lagu Pilihan Terbaik Chrisye Mp3 Full Album Lama Terhits - Laguenak.xyz"

Posting Komentar